Fakta Tentang Brand Tommy Hilfiger

Fakta Tentang Brand Tommy Hilfiger

Fakta Tentang Brand Tommy Hilfiger – Para fans fashion berasal dari kalangan menengah ke atas pasti tak asing ulang bersama sejumlah product fashion ternama bermerek `Hilfiger`. Beberapa product asal New York, Amerika Serikat (AS) ini dijual di sejumlah kota besar di Indonesia layaknya Jakarta, Bandung, Bali, lebih-lebih hingga ke lokasi timur layaknya Makasar.

Merek tersebut ternyata diambil berasal dari nama desainer sekaligus pemilik perusahaan yang mengolah product tersebut. Dia adalah Tommy Hilfiger. Dari usaha fashionnya tersebut, Hilfiger berhasil mendulang kekayaan hingga menggapai US$ 250 juta. Pengusaha kaya ini telah jatuh cinta terhadap dunia fashion sejak usia 18 tahun. Tak heran, dia senang bermain game rtp slot gacor gampang menang terbaru karena untuk mengembangkan bidang tersebut.

Tanpa berbekal ilmu yang memadai dan cuma didorong kegilaannya untuk berbisnis, Hilfiger pun wajib berhadapan bersama kelamnya kebangkrutan. Saat itu dia benar-benar terkejut dan tidak siap, sebab dalam bayangannya usaha tersebut akan berhasil besar. Namun begitulah akhirnya, dia belajar berasal dari kegagalannya dan ulang membangun bisnisnya bersama pijakan yang lebih kuat. Terpaan bisnisnya tak berhenti hingga di situ. Saat bercerai bersama istri pertamanya, Hilfiger nyaris bangkrut.

1. Siapakah Tommy Hilfiger?

Tommy Hilfiger adalah seorang desainer dan pendiri berasal dari Tommy Hilfiger Corporation, yang merupakan anggota berasal dari seluruh brand lini product Tommy Hilfiger, termasuk Tommy Jeans, Tommy Sport, dan seluruh koleksinya, termasuk alas kaki hingga peralatan tempat tinggal tangga. Tommy lahir dan besar di New York, Amerika Serikat. Ia merupakan seorang desainer yang coba untuk mengawali peruntungannya di bidang fesyen bersama pakai uang https://pkpd.ucdavis.edu/ tabungannya sendiri, di mulai bersama sebuah toko kecil terhadap th. 1971, hingga selanjutnya mendapat anugerah Lifetime Achievement Award berasal dari the Council of Fashion Designers of America terhadap th. 2012.

Bagaikan mimpi, Tommy Hilfiger yang mengawali berasal dari nol tersebut hingga waktu ini tetap memainkan peran utama dalam merancang seluruh koleksi untuk lini produknya, ia pun tetap menyuarakan bagaimana mestinya tiap orang wajib berupaya untuk mengejar mimpinya dan berupaya mewujudkannya.

2. Darimana Asal Tommy Hilfiger?

Tommy Hilfiger lahir di Elmira, New York. Di sinilah brand Tommy Hilfiger lahir terhadap waktu ia terhubung toko pertama di kota kelahirannya tersebut.

3. Bagaimana Asal Mula Tommy Hilfiger?

Brand Tommy Hilfiger ini punyai awal yang sederhana. Setelah menabung seluruh gajinya, Tommy Hilfiger kemudian menggunakan tabungannya tersebut untuk coba peruntungannya bersama terhubung toko sendiri terhadap th. 1971 di Elmira. Awalnya toko tersebut yang bernama People’s Place, sempat jadi salon, toko kaset, dan lebih-lebih basement-nya sendiri dulu digunakan sebagai daerah pertunjukan rock. Hingga selanjutnya sang ikon mulai capek bersama perjalanan yang sering kali wajib dilakukannya untuk mendapatkan koleksi baju-baju paling baru dan memastikan untuk mulai mendesain sendiri.

Walaupun People’s Place sempat mengalami bangkrut terhadap th. 1977, ternyata Tommy Hilfiger telah menemukan keinginan untuk mendesain pakaian, sehingga selanjutnya ia meneruskan untuk mempelajari fesyen di institusi secara lebih profesional. Setelah banyak mencari pengalaman dan kerjasama bersama banyak brand terkenal, ia pun kemudian bersama yakin diri mengeluarkan brand-nya sendiri terhadap th. 1985.

Membahas tentang logo, Tommy Hilfiger adalah tidak benar satu logo yang paling populer dan segera dikenali di industri fesyen dunia. Logo berbentuk bendera itu dikenal bersama ‘All Amerika’. Tanda minimalis di logo itu, terkecuali dicermati secara teliti membentuk huruf H. Berbicara soal warna, pemanfaatan warna biru, merah, dan putih terhadap logo itu menandakan keunggulan, kemurnian, patriotisme, keanggunan, dan kegembiraan. Sementara itu, huruf yang digunakan merupakan style Sans-Serif Gill Sans. (asp)